Baca File Pelaporan Keuangan melalui Python

Membaca format laporan keuangan termasuk XBRL dan iXBRL dalam aplikasi berbasis Python.

 

Aspose.Finance untuk Python melalui .NET adalah fitur yang kaya, dapat diperluas, dan mudah digunakan untuk memproses laporan keuangan API. Pengembang dapat dengan mudah memuat, melihat, atau membuat format XBRL dan iXBRL untuk solusi bisnis dan keuangan. API menyediakan kelas XbrlDocument dan kelas InlineXbrlDocument untuk memuat file XBRL dan iXBRL yang valid.

Baca XBRL Dokumen

Membaca file XBRL diperlukan untuk memuat file yang ada untuk dilihat dan dianalisis. Untuk membaca dokumen XBLR, API menyediakan kelas XbrlDocument seperti yang disebutkan dalam paragraf di atas dengan file XBRL yang valid sebagai parameter input. Gunakan kelas API lainnya, pengembang dapat dengan mudah menganalisis struktur dan datanya. Beberapa kelas adalah SchemaRefCollection, Context, Unit.

Python Kode untuk Membaca XBRL Berkas

Baca iXBRL Dokumen

Seperti disebutkan di atas, ketika ada kebutuhan untuk melihat, menganalisis atau mengedit data yang ada maka ada kebutuhan untuk membaca file iXBRL. Untuk membacanya, API menyediakan kelas InlineXbrlDocument yang memiliki file iXBRL yang valid sebagai parameter. Pemrogram dapat menggunakan kelas seperti InlineFact, Context, Unit untuk melihat data dan strukturnya.

Python Kode untuk Membaca iXBRL Dokumen